Tentang aQ - Tentang Cinta - maimun_ah++ - Prolog - Cinta - Keajaiban Cinta - Mimpi Yang Hilang - Lelaki Impian - Jeritan Hati - Relung Kehidupan - Imajinasi Cinta - I can Run But I Can't Hide - Andai Ku Ulang Waktu

Minggu, 07 Juni 2009

I Can Run, but I can't Hide

Tak dapat lagi kuceritakan
Apa yang kini kurasakan
Sedih, kecewa, hancur, tapi terselip kelegaan
Entah rasa apa ini ...
Tapi yang pasti rasa ini menyesakkan jiwaku

Mungkin semua ini salahku
Aku yang terlalu mencintainya
Aku yang terlalu mengharapkannya

Namun kini aku sadar ...
Dia bukanlah untukku
Dia hanya sebuah mimpi indah
Yang tak kan pernah jadi nyata ...


Meski dia hanya mimpi ...
Namun aku sangat mencintainya!
Meski aku tersiksa karenanya ...
Namun aku tetap mengharapkannya!



AKU MENCINTAINYA!!
Itulah yang tak pernah dapat kusangkal
Aku memang mencintainya
Meski t’lah kucoba tuk mengusir hadirnya
Tapi dia tak jua pergi dari hatiku
Aku tak pernah bisa membuangnya
Dia akan selalu ada dihatiku
Walau hanya sebagai mimpi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar